Press "Enter" to skip to content

Thor: Ragnarok film terbaik Marvel

Para kritikus dan sebagian fans banyak berpendapat bahwa film Thor: Ragnarok yang baru saja dirilis merupakan film Marvel terbaik bila dibandingkan kisah para superhero yang sudah-sudah. Tentu saja ini mengingat Thor sendiri tak terlalu populer di antara deretan superhero legendaries lainnya. Anda bisa menyaksikan dalam film The Avengers Thor tak terlihat terlalu dominan seperti Iron Man misalnya, bahkan dalam film tentang dirinya sendiri pamornya juga bersaing dengan Loki, musuh bebuyutan sekaligus saudara tirinya. Tetapi setelah nyaksikan seri terakhir dari 3 film Thor sebelumnya Anda pasti berubah  pikiran.

 

Ini alasannya mengapa Thor: Ragnarok adalah film terbaik Marvel

Bila dibandingkan dengan dua film Thor sebelumnya, di sini Ragnarok tampil lebih berwarna, memikat, serta penuh percaya diri. Adegan-adegan pertarungan pun terlihat lebih realistis dan menyatu dengan menerapkan efek digital yang lebih canggih dibandingkan generasi terdahulunya. Sang jagoan juga akan mengajak penonton ke tempat-tempat yang baru walaupun tanpa kehilangan akar ceritanya yang berasal dari komik. Sebagaimana judul komiknya  ia selalu menyebut dirinya sendiri The Mighty Thor.

 

Dengan percaya diri Thor meyakini bahwa dirinya adalah seorang superhero yang sangat kuat walaupun tak mencegahnya melakukan hal-hal konyol yang mengundang tawa. Di sini si Dewa Petir juga memperlihatkan sisi manusianya yaitu orang yang easy going dan akrab sekaligus jenaka. Tak lupa ia juga sering menyebut-nyebut tentang misinya yang suci dan super penting untuk membuat orang terkesan saat nongkrong dengan rekan-rekan Avengers-nya. Di sini Anda bisa melihat sang actor seringkali menjadi bahan tertawaan alias badut bandar togel dan Hemsworth tampaknya juga tak keberatan dengan hal itu.

 

Taika Waititi

Orang yang paling berperan dalam perubahan Thor ini adalah Taika Waititi, seorang sutradara, penulis, sekaligus comedian asal New Zealand yang membawa kesegaran setelah plot film superhero Marvel yang agak seragam. Pihak Marvel memahami bahwa film-filmnya memerlukan sentuhan baru dan Waititi sukses membuat publik perfilman terpana dengan Thor yang random  dan santai baik pada plot cerita, dialog-dialog atau pun adegan-adegannya. Menonton Thor: Ragnarok Anda akan disuguhi film komedi tetapi tanpa kehilangan ciri khas Marvel. Waititi sendiri berkata bahwa 80% dari film tersebut adalah improvisasi.

 

Chris Hemsworth tampil kocak

Di sini Anda juga bisa menyaksikan sisi lain dari si Dewa Petir yaitu kekonyolan dan kejenakaannya. Tampaknya script yang kocak ala Waititi tersebut sukses diinterpretasikan oleh para actor dan aktrisnya dengan baik, tanpa berlebihan atau terlalu dibuat-buat.

 

Chemistry antara Thor dan Loki semakin kuat

Pada film-film Thor sebelumnya Loki memang digambarkan menyebalkan, licik, dan luar biasa jahat, tetapi Thor bagaimana pun tak dapat membencinya. Apalagi pada seri ketiga ini tak akan ada lagi perselisihan di antara mereka berdua dan chemistry sebagai saudara antar keduanya juga semakin kental. Thor masih percaya bahwa ada kebaikan dalam hati Loki walaupun selama ini perangainya dikenal jahat, dan selain itu Loki pun sadar bahwa ia membutuhkan Thor.

 

Hulk versi Waititi

Di sini Anda bisa menyaksikan si raksasa hijau ini terlihat lebih manusiawi. Dengan gaya rambut yang juga berubah ia juga mulai berbicara dalam banyak kalimat panjang. Selain itu  Bruce Wayne yang berubah bentuk menjadi Hulk pun mempunyai emosi yang lebih beragam. Ia dapat merasa sedih, dan marah, dan sebagainya.

 

Cate Blanchett

Kehadiran Hela sang Dewi Kematian yang diperankan oleh Cate Blanchett juga cukup menarik perhatian sebagai musuh Thor.

 

Tessa Thompson

Tentu saja film superhero tak akan lengkap tanpa kehadiran superhero wanita dan pada film ini ada Valkyrie yang diperankan oleh Tessa Thompson yang tangguh dan kuat.

 

Jadi bagi Anda yang belum menonton segeralah saksikan Thor: Ragnarok.

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *