Press "Enter" to skip to content

Thor Memuncak di Box Office Amerika

Sesuai dengan apa yang sudah diprediksi, bahwa film ketiga dari sekuel Thor yang berjudul Thor: Ragnarok berhasil memuncaki tangga dari box office Amerika. Film superhero Marvel ini pasalnya berhasil menjadi film terlaris sepanjang pekan ini.

Meraup Pendapatan yang Fantastis

Ditayangkan perdana yakni pada tanggal 3 November 2017, dan hanya 3 hari saja, film Thor: Ragnarok ini berhasil meraup keuntungan sebanya 12 juta USD. Hasil ini tentu saja mengungguli pendapatan dari film superhero Marvel yang mana sudah tayang sebelumnya tahun ini rilis yaitu Siper-Man: Homecoming dengan pendapatan 117 juta USD. Sementara di sejumlah negara lainnya termasuk juga Indonesia, Thor: Ragnarok ini sudah menghasilkan sebanyak 306 juta USD. Pendapatan internasional paling besar yang diperoleh adalah dari Tiongkok yang pasalnya menyumbang sebesar 55,6 juta USD. Film Thor: Ragnarok ini pasalnya memecahkan rekor sebagai film yang mana memiliki penghasilan yang paling tinggi di sepanjang sejarah yang mana dirilis pada bulan November 2017 ini di negara itu.

Tak hanya berbuah manis, Thor: Ragnarok pasalnya juga kebanjiran pujian dengan raihan rating dari cinemascore paling baik yakni “A”, dari imbd sebesar 8.2/10 serta dari rottentomatoes sebesar 93%.

Cerita Tentang Thor: Ragnarok

Thor: Ragnarok sendiri mengisahkan tentang superhero bernama Thor yang mana dipenjarakan pada sisi lain dari jagat raya ini tanpa senjata pamungkasnya, Palu Mjlonir yang mana sudah menjadi senjata andalannya selama bertempur melawan musuh-musuhnya.

Dan saat dirinya berhasil keluar dari sana, Thor pun mencoba untuk kembali ke Asgard guna menghentikan Ragnarok yaitu kehancuran besar-besaran bagi seluruh penduduk yang ada di Asgard karena ulah villain yang bernama Hela. Hela dalam cerita itu mempunyai kekuatan yang sangat dahsyat. Sebelum Thor berhadapan dengan Hela, ternyata dirinya harus dihadapkan dengan suatu kontes yakni kontes Gladiator. Dan kontes ini berguna untuk mempertemukan dirinya dengan rekannya sesame kelompok dari ‘The Avengers’ yaitu Hulk.

Perjalanan dari pahlawan di luar bumi ini kembali hadir ke hadapan para penonton yang sudah lama menantikannya. Di dalam film ini, Thor pun harus berperang melawan waktu guna bisa kembali ke kerajaan Asgard. Tujuannya tak lain tak bukan adalah untuk menghentikan Ragnarok tersebut dari kehancuran dunia dan juga akhir peradaban bagi seluruh penduduk di planet tersebut. Hela sendiri dalam Thor: Ragnarok adalah The Goddess of Death.

Keunikan film Thor: Ragnarok

Nampaknya untuk sekarang ini, film Thor: Ragnarok ini dianggap sangat unik. Mengapa? Sebab dalam film Thor: Ragnarok ini menampilkan satu sosok musuh wanita pertama. Dan selain memberikan aksi super yang sangat memukau, humor dan juga drama yang baru, film Thor: Ragnarok ini juga menunjukkan adanya perbuahan pada beberapa karakter togel pelangi yang menjadi favorit para penonton dan penggemarnya. Misalnya saja karakter Thor yang rambutnya sudah tak gondrong lagi.

Hal unik yang lainnya adalah di dalam film Thor: Ragnarok ini Loki (Tom Hiddlestone) yang mana biasanya jadi seorang pejabat yang mana dirinya menjadi karakter yang bekerjasama dengan karakter utama di film itu sekarang dalam film ini, ia menjadi satu karakter yang sulit ditebak karakteristiknya. Dalam film ini juga, ditunjukkan bahwa Loki dan Thor pasalnya menapaki babak yang baru. Di satu sisi, Loki pun berusaha untuk menyelamatkan planetnya dari ancaman kehancuran. Apakah kalian sudah menonton film yang masih memuncaki di deretan Box Office Amerika ini?

Be First to Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *